Selamat Datang Di Blog Asna Gaess ... Yuk Main Roblox Bareng Asna !
Tags

Download Video Pijat Bayi

Pijat bayi dapat diartikan sebagai sentuhan komunikasi yang nyaman antara ibu dan bayi. Pijat bayi pun merupakan cara yang sangat aman untuk menyembuhkan bayi yang lahir prematur. Manfaat lain untuk si bayi adalah bisa tidur lebih nyenyak dan makan lebih banyak. Pijat bayi ini cocok untuk bayi berumur seminggu - 3 tahun. Setelah dipijat, bayi Anda dapat melakukan senam bayi. Baby Care Melinda Hospital akan membuat anak Anda tumbuh sehat dan kuat. 




Mengapa bayi Anda harus dipijat ?


1.Mendekatkan diri antara orang tua dan anak 2.Berkomunikasi lewat sentuhan 3.Membuat si bayi akan lebih nyaman, merasa aman dan disayangi 4.Meningkatkan kesehatan badan si bayi, seperti: kekebalan, sirkulasi darah, dan pencernaan 5.Meningkatkan gerak dan koordinasi antara anggota tubuh si bayi 6.Membantu bayi untuk merasa percaya pada orang tuanya. Seberapa sering bayi harus dipijat ? Pada dasarnya memijat dapat dilakukan kapan pun. Jadwal memijat bayi dapat disesuai dengan aktifitas si ibu, jangan sampai ibu merasa terbebani dengan rutinitas memijat ini karena bayi biasanya sangat peka terhadap hal-hal yang membuat dirinya tidak nyaman. Begitu pula si ibu yang harus bisa lebih peka lagi, kapan saat yang tepat untuk memijat bayi.

PIJAT BAYI VERSI INGGRIS
PIJAT BAYI VERSI INDONESIA

Sumber artikel: Melinda Hospital

0 Comments:

Posting Komentar

Jasaview.id

Postingan Unggulan

4 Tahun sudah Asna

 
Asna Susanto © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters