. 2021 | Asna Susanto .
Selamat Datang Di Blog Asna Gaess ... Yuk Main Roblox Bareng Asna !
Tags ,

Prolog

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ... 🙏

Asna 🙎 udah kelas 4 SD lho gaess ... 
Hobi Asna saat ini game online gaess .. palagi musim pandemi seperti ini.. paling aman yang dirumah aja jika gak ada perlu banget keluar ... dirumah nemeni dedek abhi maen 🎮🎧


0 Comments

Bahasa Bali 21-01-2021


... Bahasa Bali Gaess .. tetap fokus ya !!!
💪😅😅










0 Comments

Bahasa Arab 20-01-2021

S
aatnya belajar Bahasa Arab lagi gaess ... kali ini kita akan belajar tentang profesi alias pekerjaan .. hafalkan ya !!

0 Comments
Tags

TIK 20-01-2021


A
yo gaess kita belajar menggambar sebuah bola dengan aplikasi paint .. 💪
Perhatikan ya ! 👌



0 Comments

KEISLAMAN SA’AD BIN ABI WAQQASH - SIROH 20-01-2021

Dalam permulaan dakwah Islam, umat Islam mengenal adanya istilah as-sabiqunal awwalun. Dari kata “assabiqun” yang artinya orang yang terdahulu (daripada orang lain) dan al- awwalun yang bermakna orang-orang yang pertama-tama. Jadi As-Sabiqunal Awwalun merupakan orang-orang yang terdahulu yang pertama-tama masuk Islam.

0 Comments
Tags

Hak dan Kewajiban di Sekolah 18-01-2021

H
ak dan Kewajiban Siswa Di Sekolah
Inilah Kewajiban Murid disekolah antara lain adalah:
  • Siswa harus taat kepada Guru dan Kepala Sekolah.
  • Ikut bertanggung jawab atas kebersihan, keamanan, ketertiban sekolah.

0 Comments
Tags

Al Wahhab 18-01-2021

Karunia adalah Hadiah, bebas dari imbalan dan kepentingan. Sudah menjadi sifat manusia mengharapkan imbalan berupa pujian, persahabatan, menghindari celaan, atau mengharapkan kehormatan. Manusia tidak mungkin memberi secara berkesinambungan, sedangkan Allah meberi secara berkesinambungan dan tampa batas ...

0 Comments
Tags

Bahasa Inggris 18-01-2021

Saatnya kita belajar Bahasa Inggris lagi gaess .. tetap semangat ya 👊👊












0 Comments

Mengolah gambar secara kreatif [TIK]

K
ita main komputer lagi gaesss ... waktunya TIK 
Kali ini kita masih belajar cara menggunakan ikon poligon ... kita akan membuat jajar genjang dan layang- layang ... 

0 Comments
Tags

Nasab Sa'ad Bin Abi Qaqqash [Sirah]

S
a’ad bin Abi Waqqash yang terlahir pad 599 Masehi atau 23 tahun sebelum Hijriyah memiliki nasab yang mulia dari kalangan Bani Zuhrah, dimana Wuhaib bin Manaf merupakan Kakek Sa’ad bin Abi Waqqash dan Wuhaib juga merupakan paman ibunda Rasulullah saw.

0 Comments
Tags

Anggota Keluarga [Bahasa Arab]

Kita belajar bahasa Arab lagi ya gaess ... biar cepet naik haji 😉😉

Ilmu tidak akan didapat kecuali dengan bersabar atas kesulitan ...


0 Comments
Tags

Al-Kausar [Nikmat yang banyak]

Gaess hari ini kita belajar surah Al-Kausar. Surah Al-Kausar adalah surah ke-108 dalam al-Qur'an. Surah ini tergolong surah Makkiyah dan terdiri dari 3 ayat yang menjadi surah terpendek dalam Al-Qur'an. 

0 Comments

Tata Cara Sholat - Berwudhu Dan Berdzikir

H
i Gaess .. rajin sholat kan? jangan lupa setelah sholat berdoa ...
Ni Asna mau share tata cara sholat dan berwudhu ... yuk perhatikan dan amalkan agar sholat kita sempurna rukun nya ... ce ki dot 👊👊

0 Comments
Tags

Bahasa Inggris - Keluargaku

H
i gaess, how are you today ?? .. 


--------------- nich mata pelajaran kesukaan Asna ... buat modal melancong ke luar negeri suatu saat nanti ... ✈✈✈


0 Comments
Tags

Bahasa Bali - Parinama Pakaryan

S
aatnya kita belajar bahasa Bali gaess ... masih semangat kan 👊

Kali ini kita akan mengenal nama- nama pekerjaan ... hafalkan ya !!! biar nanti kalo maen ke Bali bisa praktek ... okehh ☺☺


0 Comments

Mengolah Gambar Secara Kreatif - TIK

Saatnya kita utak- atik komputer gaess ... belajar TIK alias Teknologi Informasi Dan Komunikasi 💻

*Klik pada gambar untuk memperbesar !















0 Comments
Tags

Bahasa Arab - Anggota Keluarga

Yuk kita belajar lagi gaess ..
 kali ini Bahasa Arab .. ce ki dot 😉 💪


*Klik pada gambar untuk memperbesar !


0 Comments

Biografi Sa’ad Bin Abi Waqqash

Sa’ad bin Malik bin Wuhaib bin Abdi Manaf bin Zuhrah atau sering disebut sebagai Sa’ad bin Abi Waqqas, dilahirkan di Makkah pada 599 Masehi atau 23 tahun sebelum Hijriyah.

Sa’ad bin Abi Waqqash berasal dari bani Zuhrah suku Quraisy yang merupakan pembesar yang terhormat dan tumbuh bersama mereka.

0 Comments
Tags

Hari Pertama Kelas Granada di Tahun 2021

Hai gaess .. gimana, dah puas liburan ?? pastinya happy buangett kan .. 


Meskipun cuma dirumah karena gak berani kemana- mana akibat pandemi Corona 💃💃💃tapi Asna happy poll ... dirumah bisa main ma adik Abhimanyu yang gemesin 😁😁  plus ma papa n mama tentunya.

Saatnya kita balik sekolah gaess .. untuk Asna sendiri mulai masuk semester II kelas III Granada Sekolah Mutiara Bali jatuh pada hari Senin, 4 Januari 2021 dan tetap ONLINE alias belajar dari rumah lewat aplikasi zoom  .. dah kangen ma temen- temen aku dan ustad n ustadzah idolaku ... 🙋🙋🙋🙋

0 Comments
Tags ,

Seru Abhi

Surga yang nyata saat ini yang bisa kita rasakan adalah rumah kita yang dipenuhi kehangatan dari keluarga kita 💗💖💙

Yuk seru2 gaess .. happy terus ya ... 

Roblox ID : asnasusanto

0 Comments

Postingan Unggulan

Graduation 6

... " sahabat dimanapun kau kan berada, ingat ketika terselip sepi dan duka dihatimu, asna disini selalu merindukanmu " 😉 -------...

Web Hosting
Jasaview.id
 
Asna Susanto © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters